oleh

Demi Kebaikan Bersama, Sat Lantas Polres Bone Laksanakan Operasi Yustisi

LENSA-RAKYAT.COMBONE : Demi mencegah timbulnya Cluster baru terhadap penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Bone membagikan masker kepada pengendara di jalan Petta Ponggawae No 1 Kabupaten Bone, Minggu 22/08/2021.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone IPDA Muhammad Irdhansyah, SH., memimpin Langsung Operasi Yustisi ini, terlihat masih banyaknya pengendara yang di temukan tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah dan akan di berhentikan dan di bagikan masker secara gratis serta dipasangkan oleh personil Sat Lantas Polres Bone.

banner 970x250

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone, IPDA Muhammad Irdhansyah, mengungkapkan pembagian masker ini guna mendorong masyarakat pentingnya penggunaan masker dan budaya hidup sehat sehingga terhindar dari penularan covid-19.

“Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah”. ujarnya.”

IPDA Muhammad Irdhansyah, juga mengatakan bahwa, “Kami berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19,” harapnya.

Penulis : DD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed