oleh

Vaksinasi Merdeka Polres Bone Bersama Brimob Yon C Pelopor

Lensa-Rakya.comBONE : Polres Bone kembali melaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan Batalyon C Pelopor Brimob Tenribetta Bone dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupate Bone.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. selaku penanggungjawab kegiatan melaksanakanan pamantauan secara langsung di lokasi pelaksanaan vaksinasi Markas Komando Batalyon C Pelopor Brimob Tenribetta Bone, Jalan MH. Thamrin Watampone, Kamis 26/08/2021.

banner 970x250

Kehadiran Kapolres Bone disambut oleh Danyon C Brimob Kompol Nur Ichsan, S.sos., kehadiran Kapolres Bone bersama Kabag Ops Polres Bone AKP Andi Syafei, S.Sos.M.H. untuk memastikan jalannya Program Vaksinasi ini dengan baik, dan vaksinasi berlangsung selama 1 hari mulai pagi sampai siang hari dengan vaksinator Tim Kesehatan Kedokteran Kepolisian Klinik Madising Polres Bone.

Program vaksinasi kali ini disambut dengan antusias seluruh personel Brimob bersama Bhayangkari dan masyarakat yang telah mendaftar pada panitia penyelenggara dengan tetap mengikuti protocol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed