oleh

Gelar Binrohtal, Kapolres Pangkep: Perbanyak Baca Al Qur’an

Lensa-Rakyat.comPANGKEP : Tingkatkan keimanan dan karakter humanis para personel. Polres Pangkep menyelenggarakan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid al-Ikhlas Polres Pangkep yang hadiri oleh Kapolres Pangkep AKBP. Try Handako Wijaya Putra, S.I.K, Kamis (26/08/2021).

Dalam Sabutannya Kapolres mengajak para personil Polres Pangkep untuk perbanyak membaca Al-Qur’an, sebisa mungkin Khatam Al-Qur’an dua kali setahun

banner 970x250

“Sisipkan waktu membaca Al-Qur’an setelah salat fardhu, minimal 2 lembar usai salat, jadi dalam sehari bisa satu juz,” Kata Kapolres

Lanjut Kapolres amalan yang akan menemani dan menerangi kita kelak di alam kubur adalah bacaan Al-Qur-an, jadi mulai sekarang perbanyak membaca Al- Qur-an, disamping itu setiap ayat didalam Al-Qur’an dijaga oleh malaikat, insyaallah yang akan mengaminkan doa kita. terang Kapolres.

Binrohtal yang yang dilaksanakan pada setiap hari kamis diawali dengan pembacaan asmaul husna yang dipimpin oleh Ipda Aidil sedangkan tausiyah dibawakan oleh Kepala KUA Pangkajene Junaid Ibrahim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed