oleh

POLDA SULSEL DAN JAJARAN TERUS GENCARKAN VAKSINASI DI GERAI VAKSIN PRESISI

LENSA-RAKYAT.COM – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan menyampaikan guna mendukung percepatan vaksinasi, Polda Sulsel dan Polres serta Polsek Jajaran  terus gencarkan program vaksinasi di gerai vaksin presisi .

Dijelaskannya , kegiatan gerai vaksin presisi ini diadakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid 19” Ujarnya Rabu (01/09)

Dirinya juga menambah semoga dengan program percepatan vaksinasi ini penyebaran covid-19 bisa terhenti, sehingga masyarakat bisa beraktifitas normal kembali, pungkasnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Marbo Polres Takalar melaksanakan gerai Vaksinasi bekerja sama dengan Tim Vaksinator covid-19 UPT. Puskesmas Mangadu Selasa 31 Agustus 2021 di Gerai vaksin Presisi Polsek Marbo Polres Takalar.

Hasil dicapai dengan rincian Jumlah divaksin dosis 1 yaitu 28 org, sedangkan Dosis 2 sebanyak 21 org dengan total Jumlah divaksin dosis 1 dan 2 sebanyak 49 Orang adapun Vaksin yang terpakai 5 vial

Dalam Giat itu , sekaligus menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas serta himbauan untuk selalu Mengikuti Protokol Kesehatan serta Sosialisasi terkait Operasi Yustisi Perbup. Takalar No.25 tahun 2020 Tentang Penerapan disiplin Protokol Kesehatan dan Penegakan hukum serta menghimbau untuk menerapkan pola hidup sehat,selalu menggunakan masker,jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed