oleh

Kabid Humas Polda Sulsel : Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke – 73, Polwan Polda Sulsel Aktif Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

LENSA-RAKYAT.COM – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan  memberikan apresiasinya kepada Polwan jajaran Polda Sulsel yang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-73,

Menurutnya, hal itu sebagai bentuk kepedulian Polisi Wanita Kepada Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

E. Zulpan menuturkan, jika aksi berbagi Polwan untuk masyarakat ditengah pandemi Covid-19 juga dibarengi upaya edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan, jaga jarak dan menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Seperti yang ditunjukkan  Polwan Polres Pelabuhan Makassar yang menggelar bakti Sosial dengan menyerahkan paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu/lansia terdampak pandemi Covid-19  dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Rabu (01/09)

Lebih lanjut, E. Zulpan menjelaskan Polwan jajaran Polda Sulsel juga gencar mengimbau masyarakat agar tetap di rumah dan memberi saran kepada masyarakat untuk saling menolong tetangga dalam situasi kesusahan di tengah pandemi Covid-19.

“Jika tidak ada situasi terdesak upayakan agar tetap tinggal di rumah. Kepada orang-orang terdekat, baik saudara maupun tetangga kita saling menyapa, mengingatkan, dan menguatkan. Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya,  Kamis (02/09)

E. Zulpan menjelaskan, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagai kasih ditengah situasi pandemik covid-19 yang sementara mengguncang perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan  yang membutuhkan sekaligus sebagai sarana mempererat tali silahturahmi antar sesama ,”jelas Kabid Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed