oleh

FoSSEI Gelar Pelatihan Penggunaan Aplikasi Canva, Erda : Jangan Minder dengan Karyamu

LENSA-RAKYAT.COM – FoSSEI Regional Sulselbar dan Maluku menyelenggarakan pelatihan desain dengan menggunakan aplikasi “canva” yang dilakukan secara virtual via zoom yang diadakan pada Rabu, 08/09/2021 pukul 20.00 sampai dengan selesai.

Pelatihan ini diikuti oleh kader FoSSEI Regional Sulselbar dan Maluku hingga mahasiswa umum di Indonesia.

banner 970x250

MC mengawali Kegiatan tersebut dengan menyapa dan mengajak para peserta mebaca kalimat, dan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang di bawakan langsung Hubungan masyarakat (Humas) FoSSEI Sulselbar dan Maluku, Erda.

Ersa dalam pemaparannya, menjelaskan materi tersebut disertai dengan praktik penggunaan aplikasi canva.

selaku Humas FoSSEI Sulselbar dan Maluku yang juga selaku pemateri pada malam hari ini membawakan materi secara jelas disertai dengan praktek penggunaan aplikasi canva.

“Aplikasi canva merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk para pemula yang ingin belajar mendesain karena fiturnya yang lengkap serta penggunaannya yang mudah bisa melalu HP serta mudah dilakukan dimana saja dan kapan saja,” ucapnya.

Ditutupnya, sebagai closing statement ” Jangan pernah minder dengan karyamu sebab apa yang kamu kerjakan itulah karya terbaik yang kamu miliki.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed