oleh

Oknum Jaksa di Kejari Bone Pukul meja Saat dikonfirmasi Awak Media

lensa-rakyat.comBONE : Pelayanan publik yang baik menjadi prioritas atau tolak ukur bagi siapapun. Namun tidak berlaku bagi Oknum jaksa di kabupaten bone yang menjabat sebagai kasi pidum kejaksaan negeri bone “marah dan memukul meja” saat dikonfirmasi terkait penanganan kasus tindak pidana. jumat 11/09/2021 sore.

Sikap dan tindakan nya sontak menjadi pembicaraan bagi para insan pers.

banner 970x250

Ironisnya saat ingin bertemu dengan jaksa yang menangani kasus tindak pidana tersebut, tiba-tiba kasi pidum mencak-mencak sambil memukul meja.

“jangan kau tanya itu sama saya, itu persoalan pribadinya, jangan masuk masukkan saya” ucap Kasi pidum.

kejadian ini menuai sorotan dikalangan awak media, pasalnya sebagai seorang pejabat hukum harusnya mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“diakan pejabat, kalau sama teman jurnalis saya diperlakukan seperti itu bagaimana dengan masyarakat umum. kejaksaan harus berbenah terkait persoalan pelayanan.” ungkap Asrul Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kabupaten Bone.

lanjutnya, diera digitalisasi saat ini semua informasi sangat mudah didapat begitupun ketika masyarakat membutuhkan informasi terkait penangan suatu perkara itu harus disampaikan secara profesional.

“pejabat itu harus terbiasa dengan kehadiran rekan jurnalis dalam menggali informasi yang bernilai positif untuk masyarakat umum, jadi sebaiknya jangan ditutup tutupi, apalagi sampai memukul meja dan bentak bentak wartawan, itu kurang baik. sebaiknya pihak kejaksaan segera klarifikasi terkait persoalan ini.”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed