oleh

Harga Kamar mulai Rp 125 Ribu, Green Hotel Jadi Rekomended di Konsel

KENDARI, LENSA-RAKYAT.COM | Pandemi Covid-19 yang belum usai ini tidak menyurutkan semangat Green Hotel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal ini bertujuan agar dapat tetap memutar roda perekonomian masyarakat.

Green Hotel juga telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Sulawesi Tenggara dalam kurun beberapa tahun terakhir dalam memberikan pelayanan.

banner 970x250

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang masih mempercayakan hotel ini sebagai tempat peristirahatan, terlebih kepada Pemkab Konsel. Di tengah-tengah kondisi pandemi ini kami masih bisa memberikan tempat penginapan yang nyaman buat para pelanggan. Semoga menjadi salah satu penggerak bagi ekonomi masyarakat sekitar dan juga meningkatkan pariwisata Konsel dan Sulawesi Tenggara,” ujar Jhon selaku Owner Green Hotel saat memberikan pernyataan kepada awak media, Senin (26/9/21).

Green Hotel dibangun dengan konsep sederhana minimalis yang bersih dan nyaman agar membuat tamu senang dan betah berada di dalam hotel. Green Hotel memiliki 35 unit kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Kipas angin dan area parkir yang luas, dan juga mempunyai sirkulasi udara yang sangat baik di dalam gedung hotel.

Terletak sangat strategis di Andoolo Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara, dekat dengan berbagai tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Konawe Selatan maupun Kota Kendari.

Untuk kamar mulai dari harga Rp 125.000 hingga Rp 200.000, anda juga bisa mendapatkan harga spesial. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed