oleh

Cegah Tindak Kriminalitas, Sat Samapta Polres Gowa Terus Tingkatkan Patroli Blue Light

GOWA,LENSA-RAKYAT.COM – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kabupaten Gowa, Unit 01 Turjawali Sat Samapta Polres Gowa tak henti-hentinya melakukan patoli baik malam maupun di pagi dan siang hari.

Seperti halnya Patroli Blue Light yang dilakukan Sat Samapta Polres Gowa yang dipimpin langsung Kanit Turjawali Iptu Anwar Mansyur, dengan menyisir seputaran perkotaan Sungguminasa Kabupaten Gowa pada Selasa (12/10) malam kemarin.

banner 970x250

Sebelum patroli dilakukannya, ada beberapa penekanan dan arahan yang diberikan kepada personil Sat Samapta Polres Gowa oleh Kanit Turjawali Iptu Anwar Mansyur, diantaranya tetap mengutamakan keselamatan diri dan tetap bersikap humanis terhadap warga masyarakat yang dijumpai pada saat berinteraksi.

“Patroli Blue Light yang dilakukan ini diprioritaskan pada obyek Vital dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas dengan menyambangi tempat umum seperti  Bank BRI Unit Samata jl.Mustafa daeng bunga,  Pegadaian Manggarupi jl. Yusuf Bouty kecamatan Somba Opu Kab. Gowa,” ungkap Kanit Turjawali Iptu Anwar Mansyur.

Dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD.),  personil Samapta Polres Gowa dalam hal ini Unit 01 Turjawali dengan eksis menggelar patroli blue light pada daerah dan titik kerawanan aksi tindak kriminalitas curat, curas dan curanmor serta bentuk kejahatan lain khususnya malam hari.

( Humas Polres Gowa )

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed