BERITAINFO COVID-19

Tripika Kec Somba Opu Gowa Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SDN Samata

31
×

Tripika Kec Somba Opu Gowa Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SDN Samata

Sebarkan artikel ini

LENSA-RAKYAT.COM | Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Somba Opu Polres Gowa bekerjasama Pemerintah Kecamatan Somba opu dalam hal ini Pihak SDN Samata dan Tim Dokkes Polres gowa dan Nakes Puskesmas Samata yang dilaksanakan di lingkungan SDN Samata gowa. Kamis (14/10/21).

Ditengah berlangsungnya kegiatan vaksin, Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, hadir pula Lurah Samata Faizal Ichkwan Azali S.Stp, dan Kepala lingkungan setempat mengecek pelaksanaan kegiatan vaksin di ruangan kelas.

banner 970x250
banner 970x250

Apresiasi tentunya di berikan kepada para tim vaksinator baik dari Dokkes Polres gowa maupun Nakes Puskesmas Samata oleh Tripika Kec. Somba opu gowa atas kerjasamanya dalam menjalankan kebijakan Pemerintah dalam menjalankan kegiatan vaksinasi massal ini, sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

Harapan kita semua, agar pelaksanaan vaksinasi Nasional ini dapat memenuhi target pencapaian 70 % di Kab Gowa dan dengan melalui rutinitas pelaksanaan secara intens dilakukan dapat memenuhi harapan.” Ungkap Tripika Somba opu.

(Humas Somba)

Laporan : Rusman Kio

banner 970x250