oleh

Polres Gowa Kembali Laksanakan Operasi Bina Waspada Lipu 2021

LENSA-RAKYAT.COM – Rabu (03/11), Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, personil Polres Gowa kembali melaksanakan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Lipu 2021 yang dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos di dampingi oleh Kabagops dan Kasat Binmas Polres Gowa.

Tahun ini operasi yang akan di gelar selama 14 hari di mulai tanggal 4 November 2021 sampai 17 November 2021 tersebut mengambil tema “Dengan Oprasi Bina Waspada Lipu 2021 Covid-19, Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Tertib Bebas Dari Ancaman Terorisme Serta Bebas Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Gowa.

banner 970x250

Operasi Bina Waspada Lipu 2021 Polres Gowa sendiri akan lebih fokus dalam sosialisasi penanggulangan dan penanganan terorisme serta pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K, MH mengatakan melalui Operasi Bina Waspada Lipu 2021 nantinya Pihaknya akan turun langsung ke masyarakat untuk penanggulangan ancaman terorisme dan penanganan covid-19.

“Melalui operasi ini kami akan lebih mengedepankan penanganan ancaman terorisme dan pencegahan penyebaran virus covid-19 di tengah masyarakat” Tutur Kapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed