oleh

Kapolres Parepare Gelar Audensi Dengan Ketua BEM Umpar

LENSA-RAKYAT.COM | Kapolres Parepare silaturahmi dengan  Ketua Badan Eksekusi Mahasiswa (BEM) di Cafe dan Resto Kopi Paste Jalan Pelita Kelurahan Ujung Sabbang Kecamatan Ujung Kota Parepare Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (04/10/2021).

Audience dan silaturahmi yang diprakarsai oleh Himpunan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare ini dalam rangka mengundang Bapak Kapolres Parepare untuk menghadiri kegiatan Dialog BEM Umpar dan menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan tersebut.

banner 970x250

Saat acara Audensi dan silaturahmi ini Kapolres didampingi oleh Pejabat Utama Polres Perepare yakni Kasat Intelkam Polres Parepare Akp Andi Yusuf, SH, MM.

Asrianto (Ketua BEM) selaku perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Umpar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Parepare  dan salah satu pejabat utama Polres yang telah menerima dan berkenan berdialog serta memberikan masukan yang sangat berharga kepada Himpunan Mahasiswa Umpar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Parepare semoga kedepan tali silaturahmi antara Himpunan Mahasiswa Umpar dengan Polres Parepare tetap terjaga dan berkelanjutan,” ujar Asrianto Ketua BEM Umpar

Sementara itu, Kapolres Parepare Akbp Welly Abdillah, SH, S.IK, MH mengatakan bahwa siap menghadiri undangan tersebut.

” Apabila tidak ada halangan, insyaallah saya akan menghadiri tepat waktu sesuai dengan undangan yang dilaksanakan Kamis, 11 Nopember 2021 pukul 14.00 wita,” ucapnya

Dalam kegiatan Audensi dan silaturahmi dilakukan secara tidak formil/bukan tempat tertutup, lokasinya luas sehingga bisa lebih rileks.
(*cn*) @⁨+62 823-9430-2099⁩

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed