oleh

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polres Parepare Tetap Jaga Imun Dengan Berolahraga Jalan Kaki

LENSA-RAKYAT.COM | Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, Personel Polres Parepare beserta jajarannya melaksanakan olahraga Jalan Santai dan dilanjutkan dengan peregangan otot, Jum’at (05/11/2021).

Olahraga jalan kaki dengan route star di Mapolres parepare kemudian melewati jalan Muhammad Qurdi, Jalan Pelita Tenggara, Jalan Andi Makkasau dan finis di Mapolres parepare lalu dilanjutkan peregangan otot.

banner 970x250

Program olahraga digelar setiap Satu kali dalam sepekan tepatnya di hari Jum’at merupakan sarana yang diberikan Polri untuk mengingat pentingnya hidup sehat dengan cara berolahraga secara rutin.

Waka Polres Parepare Akbp Ishak Ifa, S.Sos, MM menjelaskan bahwa dalam situasi sekarang sangat penting untuk menjaga kebugaran dengan menjaga atau meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

” Tetap jaga kebugaran tubuh tanpa mengenyampingkan Protokol Kesehatan Virus Corona (Covid-19), “Kata perwira berpangkat Dua Bunga Melati yang tak lama lagi memasuki masa Purnabakti

Dalam olahraga ini, jalan santai sambil bernyanyi bergembira agar selalu senang senhingga tidak memgalami stress.

” Canda tawa sambil jalan santai diharapkan dapat meningkatkan stamina dan imun tubuh. Jalan sehat merupakan olahraga yang murah meriah guna menjaga stamina tubuh agar tetap prima terkhusus di masa Pandemi Virus Corona (Covid-19) ini,” harap Akbp Ishak Ifa, S.Sos, MM. (Tim )

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed