oleh

Wakil Bupati Pinrang, Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

LENSA-RAKYAT.COM, PINRANG – Kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN & PN). Dimana kegiatan ini berlangsung di Hotel Shafira yang beralamat Jalan Singa No. 14 Kabupaten Pinrang. Kamis (4/11/2021).

Kegiatan sosialisasi ini berdasarkan instruksi Presiden nomor 2 tahun 2020 serta Permendagri No. 12 tahun 2019 dan Perda no. No. 11 tahun 2020. Kegiatan Sosialisasi ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

banner 970x250

Peserta sosialisasi terdiri Badan Kesbangpol sebanyak 14 orang, setiap Kecamatan 3 orang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam wawancara ketua Gann Pinrang  Hasmawati S.Pd  mengatakan ” Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak baik dari Bupati Pinrang, wakil Bupati Pinrang beserta jajarannya, Kepala Kesbangpol Pinrang Beserta Jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Se-kabupaten Pinrang Yang Hadir Pada Kegiatan Ini yang tidak sempat saya Sebutkan Namanya Satu Persatu, Kami Akan menjalankan Aturan Pemerintah Dalam Hal P4GN”.

” Dalam sosialisasi ini memang perlu di lakukan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi bangsa, apabila tidak mengerti dampaknya”. Tambahnya.

” Semoga dengan adanya sosialisasi ini khususnya Kabupaten Pinrang tidak ada lagi yang namanya penyahgunaan narkoba bagi generasi kita kedepan”. Tutupnya

Laporan : Rusman Kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed