oleh

Pasca Mutasi, Sejumlah Pejabat Di Lingkup Polres Gowa Berganti

LENSA-RAKYAT.COM, GOWA – Untuk kepentingan organisasi di lingkup Polres Gowa sejumlah pejabat diserahterimakan sore tadi oleh Kapolres AKBP Tri Goffarudin di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (10/11/2021).

Serah terima jabatan berdasarkan surat telegram Kapolda Sulsel nomor …..turut dihadiri segenap pejabat utama dan dilakukan secara sederhana serta mengikuti protokol kesehatan.

banner 970x250

Adapun pejabat yang resmi diserahterimakan sore tadi diantaranya Kasat Intel yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Muh Nur SH diserahterimakan kepada AKP. Sri Darwati sementara jabatan Kasat Lantas kini dikomandoi oleh Iptu Rusdi Yunus SH yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fitriawan SH.

Untuk pejabat baru Kapolsek Tinggimoncong kini dijabat oleh AKP. Jumadi SE sementara pejabat lama IPTU Hasan SH kini menjabat di Bag SDM Polres Gowa.

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Polres Gowa dan berharap tetap menjadi keluarga besar Polres Gowa sementara, kepada pejabat baru Kapolres berharap berpesan untuk segera menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di tempat tugas yang baru.

Saya perintahkan segera lakukan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat dan bangun sinergitas baik di dalam internal maupun eksternal secara khusus satuan TNI maupun instansi terkait lainnya, ujar Kapolres AKBP Tri Goffarudin.

Mutasi dilingkup Polri ini merupakan hal yang biasa untuk kepentingan organisasi untuk itu saya berharap kepada pejabat lama dan pejabat baru untuk tetap solid di manapun anda bertugas jaga nama baik institusi Polri, jelas Kapolres Gowa mengakhiri sambutan.

Laporan : Rusman kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed