oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Melalui Vaksinasi, Polsek Somba Opu Gowa Andil Dalam Kegiatan

LENSA-RAKYAT.COM – Program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi secara Nasional guna mengantisipasi menyebarnya dan meluasnya virus covid-19 di tanah air, Polri khususnya Polsek Somba opu turut andil dalam pengamanan serta memantau jalannya kegiatan massal yang secara intens dilaksanakan.

Kamis (11/11/21) sekitar Pukul 08.30 Wita, telah berlangsung kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Aula SMK Handayani Sungguminasa tepatnya di Jl. Agus Salim Kel Bonto bontoa Kec Somba opu Kab Gowa.

banner 970x250

Aiptu Syamsuddin selaku Bhabinkamtibmas di Wilayahnya bersama Panit 1 Binmas Iptu Amir P dan Panit 2 Ipda Haryana melakukan pengamanan sekaligus pemantauan atas berlangsungnya kegiatan vaksin yang di laksanakan di SMK Handayani turut hadir Lurah Bontoa bontoa Iqra A Iqbal, S.STP dan ketua Yayasan Handayani H. Sukri Tabrani, SE., MM.

Sebelum dan setelah berlangsungnya kegiatan vaksin, Bhabinkamtibmas yang di dampingi Panit 1 dan Panit 2 Binmas tetap memberikan himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap komitmen dengan Prokes.

Adapun jenis vaksin yang di gunakan adalah jenis Vaksin Sinovac V2 dan Pfizer serta Moderna V1 yang di kendalikan oleh Tim Nakes Puskesmas Somba opu selaku Vaksinator tim.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat di konfirmasi membenarkan bahwa kegiatan vaksin dilaksanakan secara random di wilayah kecamatan somba opu dengan 2 sampai 3 titik setiap harinya guna pencapai target vaksin 70% untuk Kab Gowa. ungkapnya.

(Humas Somba Opu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed