oleh

“Harapanmu adalah Amanah bagi kami”

LENSA-RAKYAT.COM – Insya Allah jika bapak/ibu luluare’ iyyanasang memberikan dukungan do’a dan kesempatan menjadi pengemban amanah di Desa Baru, kami akan mengutamakan pelayanan terbaik, terbuka, jujur dan adil bagi seluruh warga Desa BaruBaru, yakni :

  1. Memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu khususnya bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak pelajar kita.
  2. Memberikan sumbangan berupa Al-qur’an kepada kelompok-kelompok TPA sekaligua pemberdayaan guru-guru ngaji (Nabgguru Pangaji).
  3. Pembentukan RT/RW agar pelayanan terhadap masyarakat semakin terbukan dan tepat sasaran.
  4. Menghilangkan segala macam pungutan- pungutan dalam pengurusan administrasiadministrasi yang sifatnya individual atau pribadi. Hal ini merupaka komitmen kami menciptakan pelayanan bagi seluruh warga Desa Baru.
  5. Jika diberikan amanah dan tanggungjawab sebagai kepala Desa Baru, kami berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaikterbaik, terbuka, jujur dan adil. Maka sebagai bagian dari komitmen kami tersebut, Insya Allah kami akan buatkan Media Center sebagai Pusat Informasi dan Pengaduan seluruh warga Desa Baru yang akan langsung diterima dan ditindak lanjuti oleh pemerintah desa.

Komitmen Calon Kepala Desa Baru tahun 2021 periode 2022-2028 nomor urut 2 (Abdul Rahman).

banner 970x250

Sumber : Media Lensa Rakyat
Wartawan : Selman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed