oleh

Awali Operasi Zebra 2021, Aparat Gabungan TNI-Polri Gowa Bagikan Masker Ke Pengendara

LENSA-RAKYAT.COM, GOWA –Mengawali pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2021 aparat gabungan Kab.Gowa melakukan kegiatan pembagian masker kepada pengendara yang melintas dijalan Hos Cokroaminoto Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Senin (15/11).

Kegiatan yang dilakukan personil gabungan dari Satuan Lalulintas Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa dan Sentra Komunikasi (Senkom) Kab.Gowa tersebut sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid-19 sekaligus penerapan protokol kesehatan pada masyarakat.

banner 970x250

Perlu diketahui Operasi Zebra tahun 2021 kali ini gelar secara serentak oleh jajaran kepolisian republik indonesia selama 14 hari dari tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021 dengan sasaran penertiban masyarakat dalam berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K., MH yang ditemui mengatakan dalam pelaksanaan operasi Zebra tahun ini pihaknya akan lebih mengutamakan penerapan protokol kesehatan, namun pelanggaran lalulintas menurutnya juga tetap diterapkan.

“Saya berharap pada masyarakat ayo patuhi aturan dalam berlalulintas dan juga gunakan masker saat berada di luar rumah” Tambah Kapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

Laporan : Rusman Kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed