oleh

Cegah Terjadinya Lakalantas, Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Bersama Warga Perbaiki Jalan Berlubang

LENSA-RAKYAT.COM  – Bhabikamtibas Desa Romangloe dan Desa Bili bili Bripka Rusli R bersama warga melaksanakan kerja bakti untuk menambal jalan yang rusak berlubang dan digenangi air di Jalan raya poros Bili Bili menuju Sapaya di dusun Borongrea desa Bili bili Kec Bontomarannu Kab. Gowa, Minggu (14/11) kemarin.

Sebelumnya, Bripka Rusli R bersama warga membersihkan sisa-sisa material di mesjid yang sedang direnovas, sehingga Bhabinkamtibmas Desa Romangloe dan Desa Bili bili Polsek Bontomarannu Polres Gowa itu bergotong royong bersama warga untuk membawa material tersebut untuk menutup jalan yang berlubang.

banner 970x250

Bhabinkamtibmas Desa Romangloe dan Desa Bili bili, Bripka Rusli R mengatakan kegiatan gotong royong kami laksanakan bersama warga. Perbaikan jalan yang dilaksnakan bersama-sama kata dia, supaya masyarakat yang melintas di jalan itu tak mengalami kecelakaan yang diakibatkan kondisinya rusak dan berlubang

“Perbaikan jalan tersebut secara bersama-sama, karena kondisi jalan yang berlubang dan dapat menyebabkan kecelakaan, makanya kami perbaiki secara sukarela agar tak terjadi kecelakaan,” kata Bripka Rusli R saat dikonfirmasi, Senin (15/11).

Menurutnya, dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan bersama warga sekitar, diharapkan dapat membantu kelancaran aktivitas masyarakat.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Dirinyapun menghimbau warga agar tetap memperhatikan keselamatan diri saat berkendara disaat musim penghujan saat ini serta memperhatikan kesehatan atau patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi yang masih merebak di wilayah kita tercinta.

Humas Polres Gowa

Laporan : Rusman Kio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed