oleh

SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG MELANTK 79 ORANG FUNGSIONAL PRANATA PERADILAN

Lensa-Rakyat.com, Jakarta – Sekretaris Mahkamah Agung Dr. H. Hasbi, M.H., melantik 79 (tujuh puluh sembilan) Pejabat Fungsional Pranata Peradilan pada Selasa, 16 November 2021 di Lantai 2 Gedung Tower Mahkamah Agung.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputasan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1088/SEK/Kp.I/X/2021 tanggal 27 Oktober 2021.

banner 970x250

Para Pejabat Fungsional yang dilantik dalam sumpahnya berjanji akan setia dan taat pada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang–undangan. Mereka juga berjanji akan menjunjung tinggi etika jabatan dan akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan rasa penuh tanggung jawab, bersumpah akan menjaga integritas serta menjaga diri dari perbuatan tercela.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri Panitera Mahkamah Agung RI, Sekretaris Panitera Mahkamah Agung RI, Kepala Biro Kepegawaian, Kepala Biro Hukum dan Humas, Kepala Biro Umum, berlangsung penuh hikmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed