oleh

KCD Selayar Nyaris Baku Hantam Saat Rapat Persiapan Hari Guru Nasional

Lensa-Rakyat.Com, Selayar – Beberapa Narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya prihatin atas sikap Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil.VI Kab. Selayar yang tidak dapat memberikan contoh baik bagi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah pada rapat Hari Guru Nasional yang bertempat di SMKN 3 Selayar, Senin (15/11/2021).

Kericuhan ini berawal dari diskusi HGN sampai diskusi lainnya antara pangawas dan KCD yang menyinggung kejadian di SMKN 1 Selayar tentang  pengusiran KCD, sehingga memicu perdebatan sengit yang berujung pada insiden yang nyaris menghantam pengawas oleh KCD.

banner 970x250

“Dimata Pendidikan, sungguh sangat miris dan memalukan jika seorang pendidik yang seharusnya memberikan contoh dan edukasi yang baik bagi  para pelaku pendidikan tapi malah berbuat sebaliknya, yang sangat mencoreng dunia pendidikan.

Kepada Bapak Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan diharapkan agar dapat menberi teguran, pembinaan dan solusi terbaik kepada Cabang Dinas Pendidikan Wil. VI Kabupaten Selayar agar peristiwa sepeti ini tidak berlanjut terus menerus sehingga mempengaruhi kinerja para ASN Lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Laporan : Gusti Pajong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed