oleh

Siang Ini, Panglima TNI Jenderal Andika Sowan ke Kapolri

Lensa-Rakyat.Com, Jakarta – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa berkunjung ke Mabes Polri, Jakarta Selatan siang ini. Andika sowan ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri.

“Rencana pada siang hari ini Bapak Panglima TNI akan ke Mabes Polri dalam rangka bersilaturahmi dengan Bapak Kapolri. Tentunya kehadiran beliau ke Mabes Polri dalam rangka memperkokoh, memperkuat soliditas dan sinergisitas antara TNI dan Polri,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 23 November 2021.

banner 970x250

Rusdi mengatakan soliditas dan sinergitas TNI-Polri merupakan kekuatan strategis dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks. Kehadiran Jenderal Andika, kata Rusdi, bisa memperkuat dan memperkokoh soliditas dan sinergitas tersebut.

“Kita tunggu saja nanti langsung ada statement atau pernyataan dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri,” ungkap jenderal bintang dua itu.

Panglima TNI diagendakan tiba di Mabes Polri sekitar pukul 13.00 WIB.

Jenderal Andika resmi menjabat sebagai Panglima pada Rabu, 17 November 2021. Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu menggantikan Hadi Tjahjanto yang pensiun.

Sumber ( Humas Polri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed