oleh

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolda Kalteng Ikuti Rakor Lintas Sektoral Tingkat Menteri

Lensa-Rakyat.Com,kalteng – Polda Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengikuti Rakor dalam rangka mengantisipasi lonjakan covid-19 menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022, serta percepatan vaksinasi yang bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Jumat (26/11/2021) pukul 14.30 WIB.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama sejumlah menteri terkait tersebut turut dihadiri Sekda Provinsi Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, dan Forkopimda Kalteng.

banner 970x250

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dalam rakor kali ini yang menjadi fokus pembahasan adalah mencegah lonjakan Covid-19 menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

“Salah satu upaya yang dilakukan dengan mensosialisasikan imbauan pembatasan mobilitas masyarakat saat libur Nataru sesuai kebijakan pemerintah kepada masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Lebih lanjut, Kabidhumas juga menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan dengan pembatasan mobilitas dan pengawasan protokol kesehatan harus dilakukan pada masa libur Nataru. Mengingat hal tersebut merupakan salah satu upaya terbaik dalam mengantisipasi lonjakan angka penyebaran Covid-19.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yg berlaku dalam melakukan kegiatan sehari hari demi kesehatan dan kebaikan kita bersama” tutupnya. (aji/sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed