oleh

Kapolda NTT Beri Bansos Kepada Masyarakat Korban Bencana Alam dan Terdampak Covid 19 di Labuan Bajo

Lensa-Rakyat.Com, Labuan Bajo – Melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Manggarai Barat, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif S.H,. M.Hum memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban bencana alam dan terdampak Covid 19, Jumat (17/12/21).

Bantuan sosial ini diberikan kepada perwakilan masyarakat korban bencana alam dan yang terdampak dari pendemi Covid 19 di Labuan Bajo, ibu kota Manggarai Barat .

banner 970x250

Secara simbolis Kapolda NTT yang didampingi Dirkrimsus Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos, S.I.K, Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Sudarmin, S.I.K., M.H. dan Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto menyerahkan 15 bingkisan sembako kepada masyarakat.

Disela-sela kegiatan Kapolda NTT meminta masyarakat agar tetap bersabar di tengah situasi pandemi ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Kapolda NTT berharap pemberian bansos ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sini,”kata Kapolda NTT.

Kapolda NTT menyempatkan berbincang dengan salah satu masyarakat yang merupakan korban bencana alam. Ia pun menanyakan kondisi kehidupan sehari-hari di wilayah Manggarai Barat.

“Mudah-mudahan semua kembali normal dan titip pesan prokesnya tetap diperkuat agar angka Covid-19 bisa ditekan,” ujarnya.

Salah satu masyarakat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda NTT atas kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolda NTT atas kepeduliannya kepada kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami disaat pandemi ini. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati kita semua”ujar Hermanus salah satu perwakilan mayarakat.

Sumber ( Humas Polda NTT )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed