oleh

Kunjungi Labuan Bajo, Kapolda NTT Akan Tinjau Gerakan Vaksinasi Sepekan

Lensa-Rakyat.Com, Labuan Bajo – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum melanjutkan rangkaian kunjungan kerja dalam rangka peninjauan vaksinasi Covid-19. Usai mengunjungi Kabupaten Ngada pada Kamis (16/12/2021). Hari ini, Jumat (17/12) ia bertolak menuju Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kapolda NTT dan rombongan lepas landas melalui Bandara Soa Ngada menggunakan pesawat Polri Casa 212.

banner 970x250

Tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo, Orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini disambut oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, Perwira Penghubung Kodim 1612/Manggarai Mayor TNI S. Hadi dan para perwira jajaran Polres Manggarai Barat.

Sejumlah pejabat utama Polda NTT turut mendampingi Kapolda NTT dalam kunjungan ini diantaranya, Dirkrimsus Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos, S.I.K, Dirpolair Polda NTT Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K, M. Si dan Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Sudarmin, S.I.K., M.H.

Dalam kunjungan kerjanya di Manggarai Barat, Kapolda NTT diagendakan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya meninjau gerakan vaksinasi Covid-19 Sepekan yang digelar di Aula Yout Center Paroki Roh Kudus Labuan Bajo.

Selain itu, Kapolda NTT dan pejabat utama Polda NTT akan menyerahkan paket bantuan sosial (bansos) berupa beras dan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan masyarakat korban bencana alam yang akan dilaksanakan di Mapolres Manggarai Barat.

Sumber ( Tribratanewsntt.com )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed