oleh

Polsek Makassar Ringkus Pelaku Keributan di Maccini Gusung

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Makassar Polrestabes Makassar berhasil menangkap empat pelaku keributan yang kerap meresahkan warga di Jalan Maccini Gusung Kota Makassar.

Dari ke-empat pelaku yang diamankan, tiga di antaranya masih di bawah umur hal ini disampaikan oleh Kapolsek Makassar Kompol Yusrizal Erdiawan Nazaruddin, SH, S.ik, MH saat jumpa pers di Polsek Makassar jalan Kerung-kerung Makassar. Rabu (22/12/2021)

banner 970x250

“Alhmadulillah kami telah mengamankan empat pelaku keributan, ada 3 yang masih di bawah umur dan satu dewasa, Keempat pelaku keributan ini kerap menggunakan senjata tajam, berupa busur dan benda berbahaya lainnya.

Lebih lanjut Komisaris Polisi ini mengatakan, para pelaku yang diamankan sudah kerap berulah sejak awal Desember, dari laporan warga akhirnya mereka pun berhasil ditangkap di sekitar lokasi keributan.

“Saat diamankan kami juga menemukan busur dan bom molotov yang akan digunakan untuk menghadapi lawannya”. kata Kompol Yusrizal.

“Untuk motif dari keributan kami masih didalami, Sebab tawuran ini sudah berulang kali terjadi hingga Desember ini, keempat pelaku akhirnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Makassar. Terang Kompol Yusrizal

(Humas Polsek Makassar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed