oleh

POSPAM NATARU POLSEK MAMAJANG BERBAGI KEBERKAHAN KEPADA PENGGUNA JALAN

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Hubungan manusia dengan manusia dan manusia dengan Tuhannya telah diatur sedemikian rupa. Kumpulan niat tuk berbuat kebajikan termotivasi dengan revolusi bisa menyadarkan betapa mudahnya menjalani hidup agar selalu diliputi keberkahan dan di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ungkapan indah terurai fakta nampak di bawah terik matahari menyinari beberapa personil Polsek Mamajang Polrestabes Makassar berbagi sedikit rezeki menuju keberkahan kepada para pengguna jalan yang melintas depan pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 di Jl. Dr. Sam Ratulangi Kota Makassar. (Jumat, 24/12/2021), siang.

banner 970x250

“Tuhan Yang Maha Esa tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian, tapi Dia melihat hati dan amal kalian. Rezeki-NYA yang tercurah itu amat banyak dan tak terhitung jumlahnya, Alhamdulillah kita menyalurkan dan menindaklanjuti amanah untuk memberikan Nasi Kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pengamanan.”, ungkap Iptu Danang Sulistyo Wakapolsek Mamajang sembari membagikan berkah box kepada masyarakat.

Saat awak media menghubungi Kapolsek Mamajanh via Seluler, beliau mengatakan “Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Bersedekahlah maka seribu kebaikan akan datang kepadamu… Kami memiliki visi misi step by step to revolution mental personil demi melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Dengan berbagi keberkahan kepada pengguna jalan adalah secuil langkah pihak kepolisian menuju Polri Presisi. Dan insya Allah kami terapkan setiap saat”, ungkapan rendah hati Akp Mariana Rante Taruk,.SH,.SIK,.MH saat di konfirmasi terkait kegiatan depan Pos Pengamanan Nataru.

“Terimakasih Pak Polisi, Terimakasih Komandan,” ungkapan demi ungkapan terucap dari para pengguna jalan yang mendapat sedikit rezeki karena melintas di jalan tersebut. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed