oleh

Kapolda Sulsel Pantau Pengamanan Ibadah Natal di Kota Makassar

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Memastikan perayaan ibadah Natal berlangsung aman kondusif Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS bersama PJU Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK, MM, MAP meninjau pengamanan ibadah di gereja di Kota Makassar, Sabtu (25/12/2021)

Rombongan Kapolda Sulsel memantau pengamanan pelaksanaan ibadah Natal di gereja Katolik Maria Ratu Rosari Kare Jalan Perintis Kemerdekaan disambut oleh Pastor Kaitanus Saleky CICM, kemudian meninjau di gereja Yakin Hidup Sukses Jalan G. Latimojong disambut oleh Dr. Yusak Hadisiswantoro.

banner 970x250

“Kami imbau kepada masyarakat, mari kita sama-sama mengawal natal dan tahun baru ini supaya tercipta natal yang damai serta kerukunan antar pemeluk agama kita perlihatkan,” ucap Kapolda Sulsel.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga mengapresiasi kepada jamaah dan panitia pelaksana ibadah Natal yang menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan ibadah.

Polda Sulsel sudah menggelar Operasi lilin tahun 2021 yang dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 24 Desember 2021 – 2 Januari 2022.

Operasi Lilin ini akan menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah serta penerapan Protokol kesehatan dengan baik.

(Humas Polrestabes Makassar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed