oleh

Pastikan Giat Ibadah Natal Berjalan Aman dan Lancar, Kapolsek Bontoala Berikan AAP Kepada Personil Pengamanan

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Guna memastikan kegiatan ibadah Natal yang di laksanakan berjalan lancar di wilayah hukumnya, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar KOMPOL H. Syamsuardi, S.Sos.,MH melaksanakan kontrol dan pemantauan Gereja. Sabtu (25/12/21).

Selain melakukan pemantauan, Kapolsek juga memastikan personil hadir dan lengkap serta memberikan Acara arahan Pimpinan (AAP) yang bertugas sebagai pengamanan di Gereja Yakin Hidup Sehat (YHS) jalan Gunung Latimojong Makassar.

banner 970x250

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada para personil gabungan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan antisipasi setiap kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa untuk wilayah Kecamatan Bontoala ada 4 gereja yang melaksanakan ibadah dan kesemuanya melibatkan personil Pamka dan pamtup, Personil Brimobda Sulsel, personil BKO Polda Sulsel, BKO Polrestabes Makassar, dan personil TNI.

“Giat Ibadah perayaan Natal dimulai sejak semalam hingga ini hari dengan tetap dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Terkahir Kapolsek menambahkan, dengan pelaksanaan pengamanan ini, Kami ingin memastikan warga masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal merasa aman dan nyaman dan bebas dari penyebaran Covid 19.

(Humas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed