oleh

Pastikan Ibadah Natal Berjalan Aman Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Tamalate

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Pelaksanaan Ibadah Natal tahun ini dilaksanakan oleh umat Nasrani masih dalam kondisi seperti tahun sebelumnya yakni masih dalam situasi pandemi covid-19 olehnya itu dibutuhkan perhatian khusus apalagi mengingat kejadian tahun lalu terjadinya pengeboman di gereja katedral Makassar.

Pelaksanaan pengamanan di gereja khusus di wilayah hukum Polsek tamalate di Bantu dari personil TNI dengan tujuan memberikan rasa aman kepada umat Nasrani dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

banner 970x250

Personil pengamanan menjaga gereja SAnto Albertus salah satu gereja yang terletak di Jalan Gunung Bromo villa danau biru Kel Tanjung Merdeka Sabtu (25/12/202).

Pelaksanaan pengamanan ibadah natal berjalan dengan aman dan lancar berkat dukungan dari TNI dan unsur lainnya sehingga perayaan ibadah natal umat Nasrani dapat berjalan sesuai yang di harapkan tutur perwira pengendali ( Padal) IPDA H Muh Ali Djaras SH.MH.

Di tempat terpisah Kapolsek Tamalate Kompol Ahmad Yulias menjelaskan” personil yang ditugaskan pengamanan giat ibadah natal Di gereja harus tetap semangat dalam menjalankan tugas selalu waspada dan peka jangan sampai kecolongan akan kejadian seperti tahun lalu mudahan mudahan kita semua dilindungi Allah SWT dalam melaksanakan tugas Ini Amiin” Pungkasnya.

( Humas polsek Tamalate )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed