oleh

Personil Polsek Makassar Laksanakan Pengamanan Giat Ibadah Perayaan Natal Di Kecamatan Makassar

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar, Sabtu pagi melakukan pengamanan perayaan ibadah Natal tahun 2021 dibeberapa gereja di Kec. Makassar. (25/12/2021).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Makassar Kompol Yusrozal Erdiawan Nazaruddin, SH, S.ik, MH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak inginkan sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan lancar.

banner 970x250

“Kehadiran Polri bersama instansi lainnya tentunya bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melksanakan ibadah Natal” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa untuk wilayah Kecamatan Makassar ada 22 gereja yang melaksanakan ibadah dan kesemuanya melibatkan personil Pamka dan pamtup, baik dari TNI- Polri maupun Pam Swakarsa.

“Saat ini masih situasi pandemi covid-19, sehingga kami berharap masyarakat kita dapat lebih bijak menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah demi keselamatan kita bersama”. Tutup Kompol Yusrizal.

(Humas Polsek Makassar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed