oleh

Karang Taruna Kabupaten Hanya Mengakui Andi Ina Kartika Sari sebagai Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Berpedoman dengan Permensos 25 tahun. 2019 Serta  pembuktian pengukuhan Andi Ina Kartika Sari sebagai Ketua Karang taruna Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Aryaduta Makassar pada  19 – 20 juni 2021 yang dihadiri oleh semua karang taruna sekabupaten Sulawesi selatan, kamis ( 29/12/2021 )

Dan mendaulat Secara Aklamasi andi Ina kartika sari sebagai Ketua karang taruna Sulawesi selatan yang mempunyai legitimet dan legal standing sesuai dengan payung hukum permensos dan AD/ART karang taruna.

banner 970x250

Ketua karang Taruna kabupaten Bulukumba yang sudah 3 priode
Mengatakan bahwa urat Nadi karang taruna harus berpedoman pada Permensos 25 tahun 2019, dan rumusan yang tertuang dalam AD/ART jika tidak, artinya Ilegal. Ungkapnya

Ditempat terpisah ketua karang Taruna kabupaten Luwu utara berucap bahwa kepemimpinan Andi Ina Kartika Sari sebagai ketua Karang taruna Sulawesi Selatan telah Final karena sudah sesuai dengan ketentuan AD/ ART dan permensos 25 Tahun2019 serta diakui oleh para ketua-ketua kabupaten SeSulawesi Selatan,tutupnya. ketika dihubungi Via WA Reporter Forum Insan Pers Dan Perkumpulan Wartawan Median Online Indonesia ( PWMOI )

Editor : Forum insan Pers
Penulis : PWMoi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed