oleh

SERAH TERIMA TUGAS JAGA POSPAM NATARU, PADAL SAMPAIKAN APRESIASI DARI PIMPINAN

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Adanya pospam (pos pengamanan_red) Nataru 2021/2022, adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan hari raya Natal 2021 dan jelang Tahun Baru 2022, agar dapat merayakan dengan aman dan nyaman, dan juga untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama perayaan, sehingga situasi wilayah hukum tetap dalam keadaaan aman dan kondusif.

Sebelum naik dan turun jaga, petugas jaga pospam, melaksanakan serah terima tugas jaga, didepan pospam, seperti yang tampak dilakukan oleh personel Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, yang laksanakan serah terima tugas jaga termasuk jadwal tugas jaga malam di pospam Jl. Penghibur Kota Makassar, Rabu, (29/12/21), dipimpin Padal (Perwira Pengendali_red), yakni Iptu Mulya Widada, dimana dalam kegiatan tersebut, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan, kepada petugas jaga lama yang telah melaksanakan tugas selama 1×12 jam, selamat beristirahat dan jaga keselamatan.

banner 970x250
banner 970x250

“Sebelum melaksanakan serah terima tugas jaga pospam, agar petugas jaga lama maupun yang baru, agar sama-sama melakukan pengecekan barang inventaris dan kebersihan pospam, selain itu, agar selama melaksanakan tugas, agar jaga keselamatan , selalu waspada dan berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan”, ungkap Iptu Widada.

Selain menjaga kamtibmas diseputaran pospam Penghibur Kota Makassar, personil pospam juga melaksanakan sosialisasi dan imbauan mematuhi protokol kesehatan. “Bagi seluruh personel pengamanan, jangan bosan bosan melaksanakan ajakan mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas disekitar pospam, agar kita semua terhindar dari paparan Covid 19″, tutupnya.

(HUMAS POLSEK UJUNG PANDANG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed