oleh

Korps Raport Jajaran Polrestabes Makassar, Kapolsek Ujung Pandang Naik Pangkat ke Kompol

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Kenaikan pangkat dalam suatu institusi, termasuk di institusi Polri, adalah prestasi tersendiri bagi personel Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi, kepada institusi.

Untuk jajaran Polrestabes Makassar, periode 01 Januari 2022, terdapat sekitar 161 personel yang mendapat kenaikan pangkat, baik Perwira maupun Bintara, dimana salah seorang diantaranya, adalah Kapolsek Ujung Pandang, Akp. Ardy Yusuf, SE,. SIK,.

banner 970x250
banner 970x250

Ardy Yusuf, SE., SIK., naik pangkat, dari AKP menjadi Kompol, dengan jabatan yang masih sama sebagai Kapolsek Ujung Pandang. Upacara kenaikan pangkat di jajaran Polrestabes Makassar tersebut, berlangsung di halaman Apel Mapolrestabes Makassar, Jl. A. Yani Kota Makassar, Senin, (03/01/22), dipimpin Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, SIK,.

Kompol Ardy Yusuf, mengucapan terimakasih kepada pimpinan dan dukungan seluruh personel Polsek Ujung Pandang, atas diberikan anugerah kenaikan pangkatnya, dimana beliau merupakan Alumnus Akpol (Akademi Kepolisian) Angkatan 2010, dan khusus untuk Resimennya, periode 01 Januari 2022, adalah periode kenaikan pangkat normal, dari AKP ke Kompol.

Lanjut Kompol Ardy Yusuf, “Terima kasih atas doa dan dukungannya, semoga saya selalu diberikan kesehatan dan selalu amanah dalam menjalankan tugas di Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Intinya, kenaikan pangkat adalah amanah dan beban tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan maksimal”, tuturnya.

Selain Kompol Ardy Yusuf, turut naik pangkat, Kanit Propam Polsek Ujung Pandang, Iptu Abd. Asis, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Maloku dan Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang, Aiptu Hariadi P. Nonci dan Aipda Jonas Bumbungan, SH,. juga Kasi Humasnya, Aipda Suwandhi Salam.

( HUMAS POLSEK UJUNG PANDANG )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed