oleh

SILATURAHMI PERDANA, TIGA PILAR KELURAHAN LAE LAE, MAKASSAR

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Bersama dengan Lurah Lae Lae yang baru, (Muhammad Said, S.Sos) beserta seluruh Ketua RT dan RW, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lae Lae Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Aiptu Mustang Rachman, SH, gelar silaturahmi perdana dengan warga Pulau Lae Lae, dalam rangka untuk memperkuat komunikasi dan sinergi, bertempat di Kantor Kelurahan Lae Lae, Rabu, (05/01/22).

Dalam kegiatan ini, Lurah Lae Lae yang baru, yakni Muhammad Said, S.Sos., memperkenalkan dirinya sebagai penerus tongkat estapet pemerintahan setempat, dari Lurah sebelumnya, yakni Abdul Hamid, S.Sos., dimana sebelumnya ia (Muhammad Said, S.Sos.,) menjabat Seklur Mangkura, Kota Makassar.

banner 970x250

Adapun Silaturahmi perdana tersebut, adalah merupakan salah satu wujud bila unsur 3 Pilar Kelurahan, tetap solid dalam menjaga kamtibmas dalam wilayahnya, selain itu, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi.

“Acara silatuhrahmi yang perdana ini, adalah awal dari wujud sinergi yang selama ini terbina antara 3 Pilar dengan warga Pulau Lae Lae Kota Makassar, harapannya setiap permasalahan yang muncul di Pulau ini, senantiasa di komunikasikan dengan unsur 3 Pilar, sehingga potensi gangguan kamtibmas, sekecil apa pun itu, tetap terpantau”, imbuh Aiptu Mustang.

Sebagai pribadi dan instansi, saya, Lurah Lae Lae yang baru, memohon kerjasama dan bantuannya, mari bersama kita majukan Pulau Lae Lae ini, tentunnya dengan mengedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik, karena tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”, tutup Muhammad Said.

(HUMAS POLSEK UJUNG PANDANG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed