oleh

Patroli Blue Light Polsek Tamalanrea, Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan dan Balap Liar

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar melaksanakan pemantauan wilayah dalam rangka antisipasi tindak kejahatan Jalanan dan Balap liar dengan melakukan kegiatan patroli blue light, Kamis dini hari (6/1/2022).

Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK mengatakan dalam patroli blue light, personil melaksanakan patroli di lokasi dan tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan dan aksi balapan liar.

banner 970x250
banner 970x250

“Menyasar lokasi-lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas serta lokasi yang berpotensi rawan terjadinya Balap liar,” katanya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli diantaranya, Jalan perintis kemerdekaan, perumahan dosen Unhas, jalan lingkar Leimena Antang dan jalan lingkar tallasa city.

Selain melaksanakan patroli, personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan bersinergi dengan kepolisian untuk bersama sama menjaga keamanan.

“Tak lupa menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam setiap aktifitas kegiatan untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,” Tutup Kapolsek Tamalanrea.

(humas Polsek Tamalanrea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed