oleh

Kepala Madrasah DDI Mattoanging Di Rotasi, Ketua Yayasan; Suatu Hal yang biasa

Lensa-Rakyat.Com,Bantaeng – Pada hari kamis, 6 Januari 2022, berlokasi di Pondok Pesantren DDI Mattoanging kabupaten Bantaeng dilaksanakan Pelantikan Kepala Madrasah yang berada dibawah naungan Yayasan Darul Falah DDI Mattoanging Kabupaten Bantaeng.

Kepala Madrasah yang dilantik diantaranya Kepala Sekolah MA, MTS dan MIS untuk masa bakti 2022-2025. Mereka adalah Fatimah,ss.i kepala madrasah aliyah,
Drs.H.Sirajuddin kepala madrasah Tsanawiyah,
Marsus,S.pd.I kepala madrasah Ibtidaiyah

banner 970x250

Pada Pelantikan Kepala Madrasah ini, menghadirkan Pengurus Pimpinan Cabang DDI Mattoanging Kecamatan Bantaeng, pengurus Yayasan Darul Falah DDI Mattoanging Bantaeng, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mattonging Bantaeng, Tenaga Pendidik dan Pembina Pondok.

Ketua Yayasan Darul Falah DDI Mattoanging Bantaeng, Husnul Khuluk, S.Pd.I memberikan selamat kepada Kepala Madrasah yang baru dilantik. Semoga kepercayaan dan amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya semoga menjadi amal jariyah.

Pergantian atau rotasi Kepala Madrasah adalah hal biasa dalam sebuah organisasi sekolah, demi penyegaran dan upaya kaderisasi kepemimpinan dan juga penataan manajemen sekolah serta pembinaan karir yang merupakan pertimbangan terjadinya pergantian pimpinan.

Harapan kami semoga dengan adanya pergantian atau rotasi ini dapat membawa perbaikan pada kualitas mutu pendidikan di lingkungan Ponpes DDI Mattoanging Kabupaten Bantaeng. Tegasnya

Kami berharap pula agar Kepala Madrasah yang baru dilantik bisa kreatif serta inovatif dan mampu mengayomi para guru dan bawahan dengan cara bekerja sama untuk meningkatkan kemajuan kualitas mutu pendidikan di Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng. Ucapnya saat ditemui Awak Media, Kamis 6 Januari 2022. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed