oleh

Terhempas Angin, Tiang Lampu Kanrerong Karebosi Dievakuasi Bhabinkamtibmas

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, bersama warga sekitar, mengevakuasi tiang lampu penerangan samping lapangan Karebosi Makassar, yang juga berdekatan dengan area kuliner, ‘Kanrerong’ yang sebelumnya terhempas oleh angin kencang, hingga menyentuh tanah, tepatnya di wilayah Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Senin, (18/01/22).

Patahan tiang lampu penerangan tersebut, di evakuasi ke tempat aman, agar tidak mengganggu warga yang hendak berolahraga di dalam area lapangan Karebosi ataupun yang hendak mencicipi kuliner, di area Kanrerong.

banner 970x250

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi dalam wilayah Kota Makassar, akhir-akhir ini, adalah penyebab dari terhempasnya tiang lampu tersebut, ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru, Aiptu Haryanto, kepada awak media.

Pasca kejadian tersebut, dirinya bersama instansi yang terkait, selanjutnya akan berkoordinasi dengan pihak PLN Kota Makassar, agar segera diatensi dan ditindaklanjuti, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang dapat membahayakan warga sekitar lokasi.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut,” tutup Aiptu Haryanto (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed