oleh

Inspeksi Mendadak TK/PAUD Dengan Tujuan Anak  POLMAN  Cerdas,Mandiri dan Berkarakter 

Lensa-Rakyat.Com, Polman – Kunjungan perdana inspeksi mendadak (SIDAK) pemerintah desa kenje, di empat sekolah TK/Paud hari ini Kamis 20 Januari 2022 Sudah dikunjungi dengan penuh Semangat Mudah-mudahan dengan terobosan ini bisa tercipta tenaga pendidik yg propesional inovatif dan berkarakter.

Pemerintah Desa Kenje melakukan terobosan baru yakni pelaksanaan Inspeksi mendadak (SIDAK) untuk semua TK/Paud yang ada diDesa Kenje Pemerintah Desa dlm hal ini kepala Desa Kenje ALIMUDDIN,S.IP, dan Kasi Pelayanan ARFADILAH.HB,S.Pd,Ketua BPD AMIRUDDIN,S.Pd,M.Si dan Penilik TK PAUD yaitu BAHTIAR,S.Pd.            

banner 970x250

Melakukan Sidak di TK/PAUD Se-Desa Kenje dengan tujuan untuk mewujudkan anak Polewali Mandar cerdas,mandiri dan berkarakter melalui stimulasi pendidikan sejak dini.

Target pertama Paud Al Khumaerah di dusun Galung Pabolongan,kedua Paud Al Khair didusun Galung Laliko,ketiga PKBM Wahyuri diDusun Kampung Baru, dan yg terakhir TK Guppi di Dusun Ujung Baru.

Harapanya, agar kiranya para tenaga pendidik bisa melihat bahwa pemerintah Desa sangat serius untuk membangun  komunikasi  dengan pengelola dan kepala sekolah agar supaya keharmonisan dan kekompakan antara pemerintah desa dan pengelola dan sekaligus kepala sekolahnya bisa terwujud insya Allah.

Laporan : Serman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed