oleh

Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolres Enrekang Pimpin Rapat Koordinasi

Lensa-Rakyat.Com,Enrekang Sulsel – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Arief Suryawan, S.IK bersama instansi terkait laksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun di Ruang Vicon Mapolres Enrekang, Senin (10/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kadis Kesehatan Sutrisno, SE, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs.Haidar, MM., Kementrian Agama H. M. Basir, Staf Surveilans Dinas Kesehatan Yusrayanti, S.ST, .Adm.Kes, dan para PJU Polres Enrekang.

banner 970x250

Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy mengungkapkan, Rakor hari ini dilakukan dalam rangka persiapan giat vaksinasi anak usia 6-11 tahun, yang rencananya akan segera dilaksanakan.

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dirinya komitmen akan bersama-sama menyukseskan percepatan vaksinasi anak, dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa yang sehat dan siap menghadapi pandemi Covid-19.

“Giat vaksinasi anak ini hurus segera dilaksanakan sebab di akhir bulan Februari untuk dosis I harus 100% dan untuk dosis II harus 100% di akhir bulan Maret,” tegas Kapolres.

“Ke depan kami akan terus tingkatkan sinergi dan kerjasama dengan semua pihak agar pelaksanaan vaksinasi anak, lancar di sini kami hadir untuk kemanusian dan untuk Kabupaten Enrekang,” tutupnya.

Selanjutnya, Kadis Kesehatan mengatakan,minggu depan kita akan eksen melaksanakan vaksinasi usia 6-11 tahun dengan jenis vaksin Sinovac sebab memiliki kadar yang paling rendah.

“Minggu depan kita akan launching, persiapan sebelumnya kita lakukan bersama dengan Instansi terkait, dengan target vaksinasi anak berjumlah kurang lebih 25.000 sasaran. secepatnya kami akan segera luncurkan surat edaran untuk kecamatan agar segera mempersiapakan langkah-langkah untuk vaksin anak,” ujarnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed