oleh

Binrohtal Rutin Polres Majene Bahas Penggugur Dosa

Lensa-Rakyat.Com, Majene – Siapa yang berwudu lalu menyempurnakan wudunya niscaya kesalahannya akan berguguran yang mana dosa akan keluar dari setiap tetesan air di kuku tangan.

Selanjutnya, barang siapa yang menegakkan Sholat lima waktu dosa-dosa akan berguguran, hal ini sebagaimana sabda rasululullah Alaihi Wassalam perumpaan orang yang sholat adalah seseorang yang di depan rumahnya ada sungai kemudian dia mandi 5 kali sehari maka di pastikan tidak ada kotoran yang akan menempel di depannya.

banner 970x250

Hal ini disampaikan oleh Ustadz Arifuddin Roar saat memberikan nasehat agama pada kegiatan rutin bimbingan rohani Polres Majene, Kamis (20/1/22) di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene dengan pembahasan penggugur dosa.

Tak hanya itu, penggur dosa lainnya yang disebutkan adalah hadir di majelis ilmu dan bersedekah yang diibaratkan sebagaimana air memadamkan api.

Nampak dalam kegiatan tersebut seluruh pejabat utama dan personel yang muslim. Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan mental personel yang tentu akan berimbas pada efektifitas kinerja di lingkungan Polri khususnya di Polres Majene, Kata Wakapolres.

Seperti biasa kegiatan ini diisi dengan yasinan, nasehat agama dan ditutup dengan doa. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed