oleh

Dukung Peningkatan Pembangunan Wilayah, TNI-Polri Ikuti Musrembang Kelurahan Kalabbirang

Lensa-Rakyat.Com, Pangkep – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Briptu Hasalim bersama Babinsa Serda Mansyur mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan Aula Kantor Kelurahan Kalabbirang Kec. Minasatene Kab. Pangkep, Jum’at (21/01/2022) Siang.

Kegiatan ini dihadiri pula Camat Minasatene H. Satria Hasan Sammana, SH., Lurah Kalabbirang Adnan Hary, S.Sos., MM., Pihak Puskemas Kalabbirang, Pihak KUA Minasate’ne, Para Kepala Sekolah, Ketua RT/RW, Tomas, Toga, dan Toda dengan jumlah sekitar 35 orang.

banner 970x250
banner 970x250

Musrembang ini diadakan tiap tahunnya bertujuan untuk menampung segala program usulan masyarakat demi meningkatkan pembangunan di Kelurahan Kalabbirang yang lebih baik kedepannya dan menjadi tugas penting pemerintah guna merealisasikannya di tahun anggaran 2023 mendatang.

“Kami pihak keamanan juga perlu ikut hadir dalam Musrembang ini untuk membantu dan mendukung pemerintah setempat demi meningkatkan pembangunan yang juga merupakan wilayah binaan dan semoga segala program usulan yang ada selanjutnya dapat terealisasi dengan baik”, ucap Briptu Hasalim. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed