oleh

Kapolsek Tallo Memberikan pembinaan Terhadap Anak di Bawah Umur Yang Terlibat Tawuran

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Kapolsek Tallo Kompol Badollahi. SH., M.A.P., memberikan Arahan Pembinaan Terhadap anak di bawah umur yang terlibat tawuran atau Perang Kelompok di wilayah hukum tallo dan kapolsek minta para orang harus berperan aktif untuk membantu pihak kepolisian agar anak mereka tidak terlibat tawuran lagi. Senin (24/01/2022) sekitar pukul 10.00 wita.

Pembinaan yang berlangsung di aula Regaga Nusantara Polsek Tallo yang di hadiri Kapolek Tallo Kompol Badollahi. SH., M.A.P., Beserta Wakapolsek Tallo Akp Amrullah, S.E dan orang tua anak yang di berikan pembinaan.

banner 970x250

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi. SH., M.A.P., meminta agar peran orang tua harus lebih aktif untuk melakukan pembinaan dan Kapolsek menyaran agar kedepannya tidak terlibat tawuran atau perang kelompok apa bila tertangkap kembali oleh anggota Polsek Tallo maka Kapolsek akan mengambil langkah-langkah untuk menghukum dan di serahkan panti binaan anak di bawa umur.

Kapolsek menambahkan agar kedepannya para orang tua selalu menjaga anak-anaknya dan waspada terhadap pergaulan anak agar selalu memberikan bimbingan supaya terhindar dari kenakalan remaja. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed