oleh

Kapolsek Tallo Beri Arahan dan Evaluasi Tugas-Tugas Unit Lantas

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Pejabat Utama Polsek Tallo Polrestabes Makassar merupakan perpanjangan tangan pimpinan yang ditugaskan untuk membina personil dimasing masing Unit.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, S.H., M.A.P., ketika memberikan arahan dan mengevaluasi tugas tugas yang dibebankan kepada unit lalulintas. Senin (24/01/2022) pagi.

banner 970x250
banner 970x250

Bertempat di ruangan Kapolsek Tallo, didampingi Kanit Lantas Iptu I.K. Sudarsana memberikan arahan kepada personil khusus lalulintas serta menganev tugas tugas yang dibebankan kpd satuan Lalulintas yang menjadi penekanan, Kapolsek berharap sepenuhnya kepada Kanit dan dibantu oleh para Panit sehingga tugas tugas kedepan dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

Selain itu, Kompol Badollahi juga menambahkan dalam pelaksanaan tugas agar anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Pengarahan ini akan kami tindak lanjuti dan untuk dilaksanakan rutin kepada semua anggota guna mengevaluasi tugas dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.” Ucap Kompol Badollahi. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed