oleh

Tingkatkan Pengawasan, Wakapolrestabes Makassar Cek Kesiapan Penjagaan Hingga Ruang Tahanan

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Memastikan kesiapan personil penjagaan Polrestabes Makassar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK mengecek terhadap petugas piket dan kebersihan ruang penjagaan Mako, Selasa (25/01/2022).

Dikatakan AKBP Budi Susanto, penjagaan merupakan etalase dan garda terdepan dilalui bagi setiap pengunjung yang memasuki Mako Polrestabes, untuk itu pengecekan tersebut dilakukan guna mengingatkan kepada anggota jaga terutama penjagaan agar selalu waspada dan antisipasi terhadap ancaman keamanan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

banner 970x250

“Saya sengaja melakukan inspeksi mendadak terhadap petugas untuk melihat kesiapan dalam memberikan pelayanan, termasuk kebersihannya,” ucapnya.

Selanjutnya Polisi berpangkat dua bunga tersebut langsung mengecek ruang tahanan Polrestabes Makassar , yakni Rutan Polrestabes Makassar, ruang tahanan Sat Narkoba dan ruang tahanan Sat Reskrim. Selain mengecek kesiapan petugas jaga tahanan Wakapolrestabes Makassar mengecek keadaan tahanan.

“Ada yang sakit, ada yang belum divaksin dua kali,” ucap AKBP Budi kepada para tahanan.

Selain itu pengecekan kepada sarana dan prasarana Mako Polrestabes Makassar juga dilakukan oleh Wakapolrestabes Makassar diantaranya kebersihan toilet. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed