oleh

Kapolsek Bontoala Pantau Vaksinasi anak di SD Frater Teratai II Makassar

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Saat ini jajaran Polrestabes Makassar sedang gencar gencarnya melaksanakan vaksinasi anak umur 6-11 tahun, dan langsung di pantai oleh Kapolsek masing masing masing jajaran.

Sebagaimana halnya pada hari ini, Rabu (26/01/22) sekira pukul 09.00 Wita, Kapolsek Bontoala KOMPOL H Syamsuardi, S.Sos.,MH memantau langsung pelaksanan vaksinasi di SD Frater Teratai II jalan Andalas Kota Makassar.

banner 970x250

Dengan seksama Kapolsek melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi untuk anak sekolah dasar dengan tenaga Nakes dari Puskesmas Layang . Vaksin yang diberikan jenis Sinovac dan di berikan kepada anak yang sudah mendapatkan persetujuan dari para orangtuanya masing masing.

Turut mendampingi Kapolsek adalah Kanit Binmas IPTU Subiyanto, bhabinkamtibmas yang langsung pula memberikan edukasi kepada para murid untuk tidak takut di vaksin serta memberikan semangat kepada para murid murid peserta vaksin

Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking serta kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.

“Program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat” ujar Kapolsek.

“Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah” tutupnya.

(Humas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed