oleh

Personil Polsek Makassar Pantau Vaksinasi di SD Ujung Pandang

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Dalam rangka mensukseskan giat vaksinasi, Personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar, Rabu pagi melakukan pemantauan giat vaksinasi di SD Ujung Pandang jalan G. Latimojong Makassar. (26/01/2022).

Aipda Setiawan Esa Amping Kudus nampak terlihat seksama memantau pemberian vaksin oleh tenaga kesehatan (Nakes) PKM Maradekaya kepada murid SD Ujung Pandang.

banner 970x250

“Kegiatan vaksinasi dipimpin oleh Drg. Adriana Zadaruddin, untuk peserta vaksin murid SD Ujung Pandang yang berumur 6-11 tahun dengan menggunakan vaksin sinovac” Terang Aipda Esa.

Sementara itu Kapolsek Makassar Kompol Yusrizal Erdiawan Nazaruddin, SH, S.ik, MH melalui Iptu H. Jabir (Kanit Binmas) mengatakan bahwa pemberian vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah bahya dari covid-19.

“Sekali lagi kami himbau kepada masyarakat walaupun sudah melakukan vaksinansi agar tetap taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk perlindungan diri dari bahaya penyebaran covid-19”. Tutup Kanit Binmas. (Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed