oleh

Polsek Panakkukang Terus Ingatkan Warga Agar Mematuhi Prokes

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Personil Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19.Rabu (26/1/2022).

Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Panakkukang, untuk itu Personil polsek panakkukang aktif gencar memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

banner 970x250
banner 970x250

Terlihat pada pagi hari unit lantas polsek panakkukang yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di jl. Pengayoman Kec. Panakkukang memberikan himbauan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker agar menggunakan maskernya.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, tetap gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah”, ucap Kapolsek Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang Kompol Andi Ali Surya,SIK,MH menuturkan bahwa Personil polsek panakkukang akan terus aktif turun kelapangan memberikan himbauan dan mengajak warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan melaksanakan akstifitas diluar rumah sesuai protokol Kesehatan guna pencegahan covid-19. Tuturnya. ( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed