oleh

Wakapolsek Bontoala Pimpin Operasi Yustisi, Ini Himbauannya

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – pandemi Virus Corona masih menjadi perhatian serius dari pemerintah khususnya kepolisian yang intens melaksanakan edukasi melalui Operasi Yustisi yang di gelar setiap harinya.

Seperti halnya yang di laksanakan pada hari ini, Rabu (26/01/22) pagi, para personil Polsek Bontoala yang di pimpin oleh Wakapolsek AKP Regent Tri Kuncahyo melaksanakan operasi yustisi di depan Mako Polsek jalan Sunu Kota Makassar.

banner 970x250
banner 970x250

Menurutnya kegiatan operasi yustisi merupakan langkah kepolisian dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Operasi yustisi merupakan rangkaian kegiatan kepolisian dalam hal mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan disiplin prokes, kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum usai, selain itu di harapkan pula kepada masyarakat bagi yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi.

“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat, kami juga berharap dan menghimbau masyarakat agar segera mendapatkan vaksinasi sebagai upaya meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok)” tutupnya.

(Humas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed