BERITAINFO COVID-19

Wakapolsek Tallo Didampingi Kanit Binmas, Pantau Pelaksanaan Vaksin di Kantor Camat

54
×

Wakapolsek Tallo Didampingi Kanit Binmas, Pantau Pelaksanaan Vaksin di Kantor Camat

Sebarkan artikel ini

Lensa-Rakyat.Com, Makassar – Wakapolsek Tallo AKP Amrullah, SE., didampingi Kanit Binmas AKP H. Sudirman, SE., bersama Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Memantau dan memonitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 Yang diselenggarakan oleh Tim Vaksinator Kecamatan Tallo yang bertempat di halaman Kantor Camat Tallo. Rabu (26/01/22).

Giat vaksinasi massal tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mendapatkan kekebalan tubuh guna mencegah virus Covid-19 serta program percepatan vaksinasi di Kecamatan Tallo.

banner 970x250
banner 970x250

Sebelum Mendapatkan vaksinasi para peserta tetap melalui beberapa rangkaian kegiatan Vaksinasi dari Pendaftaran Peserta, Pemeriksaan Kesehatan/Skrining,Penyuntikan Vaksinasi, Pencatatan/ Observasi, dan Menunggu Reaksi Vaksin/Efek Vaksin.

Wakapolsek Tallo AKP Amrullah, SE., ketika ditemui mengatakan bahwa,” Selama kegiatan berlangsung para peserta tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan serta selama kegiatan vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kita akan selalu memonitoring dan memantau terhadap setiap pelaksanaan vaksinasi kerja program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman.” tutup AKP Amrullah.

HUMAS POLSEK TALLO POLRESTABES MAKASSAR

banner 970x250